Linux Multimedia Studio (LMMS)


 Assalamuallaikum sobat........... :D

Sudah lama tak pernah posting nih......buat penyegaran kita posting yang enteng-enteng dulu ni.......... buat para musician/Musisi ni cocok banget buat referensi musik kalian........ :D

Langsung saja Ya, kali ini saya akan membahas tentang software Musik Free licence bernama LMMS (Linux Multimedia Studio) :)





      Menjamurnya musik K-pop terutama di indonesia membuat jenis music Electro semakin di lirik oleh para pendengar. Selain tingkat kesulitannya mungkin dalam hal mixing, para manager atau bahkan musisi tak perlu lagi membeli alat" musik yang mahal, karena dengan download program seperti LMMS, Fruty Loop maka anda Sebenarnya sudah bisa membuat musik sendiri.....

      LMMS adalah Software Music bermain di MIDI / juga bisa disebut Digital audio Workstation, dimana dalam membuat musik dalam bentuk virtual. LMMS bisa dikatakan seri Free licencenya Fruty loop. dimana anda tidak perlu membayar, dan MEMBAJAK software Digital audio Workstation ini.

     Yang menarik lagi adalah walaupun namanya Linux Multimedia Software ini di distribusikan untuk multi Platform/Cross Platform, jadi bukan hanya linuxer saja yang bisa menikmati software tersebut tapi juga windows.

So......... sobat mau jadi musisi???
Silahkan di coba software ini sobat............ :D
Apa salahnya mencoba.......... toh juga gratis...... :)
wassalamuallaikum......... :D

Link :
lmms.sourceforge.net
Previous
Next Post »